Sukses Digelar, Kades Pagar Dewa Resmi Tutup Turnamen Futsal Pagar Dewa Cup 2022

oleh -461 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan –Pertandingan seru Team MP FC berhadapan dengan Team KAUR MAJU menjadi partai Final, Turnamen yang digelar Karang Taruna bersama pemuda itu berlangsung di Lapangan Futsal Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan, Kamis (18/08/22) sore.

Turnamen Futsal Pagar Dewa Cup 2022 ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Pagar Dewa, Rusman Mahidi dan diikuti 71 tim sepakbola di Kabupaten Bengkulu Selatan, Seluma dan Kabupaten Kaur berlangsung selama 8 hari dengan memakai sistem gugur.

Dalam sambutannya, Satria, Ketua Panitia Turnamen Futsal Pagar Dewa Cup 2022 mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan atas terselenggaranya turnamen tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen tersebut sukses digelar.

” Terutama kepada segenap panitia,yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan,” ucap Satria.

Sementara itu, Kades Pagar Dewa saat sambutan mengucapkan selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim yang bertanding, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar.

” Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini, semoga di tahun berikutnya kita mengadakan event ini dalam rangka ulang tahun desa pagar dewa, dirinya juga berharap kedepannya akan terus ada bibit bibit pemain terbaik yang bisa membanggakan nama teamnya ” ucap Kades.

Diketahui, pada turnamen itu, team yang meraih juara 1 MP FC menerima tropi, piagam penghargaan serta uang sebesar Rp 2,5 Juta Rupiah. Sementara, team meraih juara 2 KAUR MAJU yang memperoleh tropi, piagam penghargaan serta uang sebesar Rp 1,5 Juta Rupiah. Selanjutnya team meraih juara 3 MEN’CLOTHING mendapat tropi, piagam penghargaan dan uang sebesar Rp. 1 Juta Rupiah. Dan juara 4 RANTAU BETUAH meraih tropi, piagam penghargaan dan uang sebesar Rp 750 Ribu Rupiah.

Sedangkan pemain terbaik pada Turnamen ini adalah Aldi Salomo dari MP FC mendapatkan tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan Rp 250 Ribu Rupiah, Top skor diraih oleh Eko dari RANTAU BETUAH dengan total 8 goolL mendapatkan tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan Rp 250 Ribu Rupiah dan Kiper terbaik jatuh kepada Fadil dari MP FC mendapatkan tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan Rp 250 Ribu Rupiah. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.