Tangan Dan Kaki Nyaris Putus Terkena Sabetan Senjata Tajam Geng Motor

oleh -436 views

Tribun Sumatera.com – Deli Serdang,sumut-Indonesia || satu orang pria” Radha jaya Wardhana (22 tahun)warga desa manunggal , Deli Serdang Sumatra Utara (Sumut)diduga dianiaya sekelompok orang (geng motor)hingga korban mengalami luka serius dibagian tangan dan kaki Yaris putus akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku.

Peristiwa itu terjadi ,Selasa (05/04/2022)subuh di jalan Marelan pasar 10.dan saat ini kasusya sedang didalami dan telah dilakukan peyelidikan oleh pihak Polsek Medan labuhan,team Kanit dari Polsek labuhan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)ujar Kabid Humas Polda Sumut KOMBES,Hadi Wahyudi dihadapan media,Rabu (06/04/2022).

Hadi tidak menjelaskan secara rinci kronologis kejadian,namun Hadi mengaku”pihaknya, petugas dari Polsek Medan labuhan suda menemukan titik terang lewat beberapa rekaman CCTV seputaran lokasi kejadian.

Hadi menututurkan kembali” perstiwa itu terjadi pada pagi subuh menjelang saat mau sahur,luka korban cukup serius akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku,korban mengalami luka dibagian tangan dan kaki,dan sudah mendapat perawatan medis di salah satu rumah sakit terdekat.”tandas Hadi.

Tempat terpisah,ibu korban Ely Susanti menjelaskan”peristiwa kejadian itu menimpa anakya saat hendak pulang kerumah setelah berkunjung dari rumah saudaranya.(team/Rendi.r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.