Terkait Jembatan Gantung Diduga Pretili OTD , Tegas Kadis PUPR Katakan Ini ?

oleh -350 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, tanggapan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur, terkait Besi H, Besi Seling dan Baut Jembatan Gantung diduga pretili orang tidak di kenal menjelaskan, Rabu 13/04/2022.

Saat di konfirmasi Kadis PUPR Kaur tepat diruangannya memberi tanggapan, saya sudah baca beberapa hari yang lalu yang diberitakan media online terkait masalah tersebut, saya ucap terimah kasih dengan kawan-kawan media yang telah memberi informasi ini.

Lanjut Kadis PUPR Kaur, kami PUPR Kaur bersama Kepala Bidang Bina Marga (BM) akan secepatnya turun dan mengecek langsung ke lokasi, langkah awal kami akan konfirmasi dengan Kepala Desa Pulau Panggung, Kecamatan Pagulir guna memastikan apa yang sebenarnya terjadi, Jelas Ismawar Hasdan, ST.,M.,Si.

Serta kami akan mengecek ke Bidang Bina Marga (BM), apakah jembatan gantung tersebut aset Pemda Kaur ataukah aset Pemprov Bengkulu, dan kami akan pelajari sesama kalau seandainya aset Pemda Kaur, aset masih aktif ataukah aset sudah usang, saya lihat diberita kawan-kawan online tersebut dibangun lebih kurang 5 tahun silam, Ujar Ismawar Hasdan, ST.,M.,Si.

Kalau aset ini sudah usang maka kami akan biarkan saja, tapi kalau aset ini masih aktif dan benar aset PUPR Kaur, maka kami PUPR Kaur melalui Bidang Bina Marga (BM) akan membuat surat laporan resmi ke Aparat Penegak Hukum (APH) untuk langkah selanjutnya, biarkan Aparat Penegak Hukum (APH) yang mendalami kasusnya akan seperti apa, Tutup Ismawar Hasdan, ST.,M.,Si.

Sejak berita ini dipublikasikan pihak terkait lain konfirmasinya terus diupayakan.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.