Test Calon Anggota PPS Hari Ke-2 , SMA N 02 Kaur Di Awasi Ketat Panwascam

oleh -42 views

Tribun Sumatera.Com – KPU D Kaur, hari ke-2 test tertulis Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu tahun 2024 di SMA N 02 Kaur, Desa Tanjung Kemuning III, Kecamatan Tanjung Kemuning, di ikuti 141 orang peserta dan di awasi ketat Panwascam, selasa 10/1/2023.

Test tertulis dengan mitode Computer Assisted Test (CAT) ini di ikuti oleh 141 orang peserta dari 20 Desa di Kecamatan Tanjung Kemuning, dari jumlah tersebut setidaknya 14 peserta yang di anggap gugur di karenakan tidak hadir.

Pada hari ke-2 ini tercatat 141 orang peserta yang akan ikut test, namun pada pelaksanaannya terdapat 14 orang yang tidak hadir, yaitu pada season pertama berjumlah 2 orang, season ke-2 ada 5 orang, season ke-3 ada 1 orang dan season ke-4 ada 6 orang, dan untuk peserta yang tidak hadir kami nyatakan gugur, ungkap Ketua KPUD Kaur Yuhardi S.IP, MH. melalui stafnya Chif Dianto.

Sambung Ketua KPU D Kaur, bahwa proses pengerjaan soal oleh peserta di hari ke-2 ini tetap berjalan lancar dari sisen pertama sampai dengan season ke-4, ya alhamdulillah hingga test tertulis hari ke-2 ini tidak ada kendala dalam pelaksanaannya, di mana semua peserta fokus dengan pengerjaan soal saat test berlangsung, ungkap Yuhardi, S.Ip., MH. melalui stafnya Chif Dianto.

Di sisi lain tepat di lokasi test Ketua Panwascam Kecamatan Tanjung Kemuning memberikan tanggapan, disini kami menjalankan tugas sesuai tofoksi kami, ya itu mengawasi jalannya test tertulis ini, kami pastikan test tertulis calon anggota PPS ini murni tidak ada kong kali kong, untuk Kaur lebih maju, tegas Argus Kurniawan.

Dari pantauan awak media di lokasi test, selain di awasi ketat oleh Panwascam Tanjung Kemuning, adapun turut hadir mengawasi, perwakilan Komisioner KPU D Kaur, PPK Kecamatan Tanjung Kemuning dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Kemuning, sehingga jalannya test berjalan dengan baik, tertib dan lancar hingga akhir. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.