Tim Petugas Pelaksana ODGJ, TRC, SLRT, PUSKESOS Dinas Sosial, Resmi Dikukuhkan Bupati Kaur 

oleh -318 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur Bupati H. Lismidianto, SH.,MH. resmi mengukuhkan Petugas Pelaksana dan Fasilitator Evakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Tim Reaksi Cepat (TRC), Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESOS) Kabupaten Kaur Tahun 2022, yang di Ketuai Oleh Asisten I Drs. Sinaruddin, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Selasa 29/3/2022.

Adapun turut hadir dalam acara pengukuhan ini, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM., Kadis Sosial H. Ramdhanizar, S.E.,MM., Seluruh Kepala OPD lainya, Perwakilan Polres Kaur, Perwakilan Dandim BSK, Seluruh Camat, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, dan Unsur Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur hingga selesai.

Bupati Kaur dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan rasa terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Kaur yang menjadi penanggung jawab dalam kegiatan ini, dan juga mengucapkan selamat kepada Tim yang telah dikukuhkan pada hari ini diantaranya, Petugas Pelaksana dan Fasilitator Evakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Tim Reaksi Cepat (TRC), Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESOS) Kabupaten Kaur Tahun 2022, selamat bekerja, jaga diri dan terus bersinergi baik, serta berkoordinasi dengan pihak dinas terkait, bekerjalah dengan totalitas tulus ikhlas mengharapkan Ridho dari sang pencipta, Jelas H. Lismidianto, SH.,MH.

Bupati Kaur lebih lanjut menyampaikan, saya minta kepada Dinas Sosial untuk selalu memantau dan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan Tim ini dalam menjalankan tugas di lapangan, seperti kendaraan dinas, kendaraan evakuasi serta kebutuhan pendukung lainnya dalam rangka mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat khususnya Kabupaten Kaur serta terwujudnya Kabupaten Kaur yang BERSERI. Ujar H. Lismidianto, SH.,MH.

Dalam sambutan Kadis Sosial mengatakan, Dinas Sosial siap apa yang telah di amanahkan Bapak Bupati Kaur dengan tim yang baru dikukuhkan ini membina ataupun memfasilitasinya dalam bekerja, tujuan dikukuhkannya Petugas Pelaksana ODGJ, TRC, SLRT dan Puskesos adalah sebagai perpanjangan tangan Pemda Kaur untuk meminimalisir perkembangan dan keadaan rumah tangga masyarakat yang miskin di Desa agar dapat di data dan di tindaklanjuti karena petugas ini perannya untuk meningkatkan percepatan, efektivitas dan efisiensi sistem perlindungan sosial agar dapat mengurangi kemiskinan, kerentanan dan kesenjangan dalam kehidupan ditengah masyarakat, untuk mewujudkan Kaur lebih maju, Kaur Berseri, Kaur Digital, Kaur di Bumu Se-Ase dan Se-Ijean, Tutup H. Ramdhanizar, S.E.,MM.

Dalam pantauan awak media kegiatan pengukuhan ini berjalan baik dan lancar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Okawa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.