Tingkatkan Prestasi Atlit Bengkulu Selatan ” Koni 2022 Gelar PORKAB “

oleh -14 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Koni Kabupaten Bengkulu Selatan akan menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) di tahun 2022 yang akan datang.

Bengkulu Selatan merupakan Kabupaten tertua di Propinsi Bengkulu namun pemerintah daerah tersebut sudah puluhan tahun lamanya belum pernah melakukan Pekan Olahraga Kabupaten hal ini snagatlah miris, sedangkan bakat atlet di Bs sangat besar untuk di Ikutkan ke tingkat propinsi hingga nasionl.

Dengan demikian. Selasa, 14/09/2021. ketua Koni Bengkulu Selatan Susga Anuar S.Sos.M.M akan berusaha menyelenggarakan Porkab tersebut. KONI merupakan organisasi yang membina atlet-atlet maka inilah kesempatan Porkab ini menjadi bagian yang penting menuju ke Porda.

” saat ini kita masih melakukan oembuatan proposal untuk pengajuan kepemerintah daerah, dan semoga pemda dapat mendukung sepenuhnya dalam hal mensukseskan Poerkab di tahun 2022 dengan anggaran yang mencukupi,” Ujar Anuar.

Anuar juga menyampaikan Koni di Bengkulu Selatan terkesan mati suri atau tidak jalan padahal Koni merupakan Wadah dari Cabor-Cabor yang ada di Bengkulu Swlatan, dan koni Fungsinya bukan untuk menggelar Evend di daerah namun mempasilitasi cabor-cabor yang ada.

” Di Bnegkulu Selatan terdapat 23 cabor dan disinilah Fungsi Ketua Cabor agar melakasanakan kegitan yang sudah di dukung oleh pihak koni, jadi bukan koni yang melaksanakan kegitan terwebut, seperti Biliar, ya cabor Biliar yang harus melaksanalan kegiatan tersebut,

Dalam mengsukseskan Porkab Koni sangat meminta sukungan kepasa pemerintah daerah agar hal ini menjadi pemikiran agar tahun 2022 nanti akan terlalsana dengan sukses.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.