Usai Acara Syukuran Tahun Baru SOMBA ” Bung Rex Serahkan Mandat DPC Somba Taput “

oleh -152 views

Tribun Sumatera.com – Medan – Dalam rangka pembentukan dan memperkuat struktur jajaran dalam organisasi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara Kardon Sihotang (Bung Rex) menyerahkan secara langsung Surat Mandat kepada Josny Siregar Kepengurusan (DPC) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tapanuli Utara.

Penyerahan surat mandat dilakukan secara langsung dan di hadiri langsung oleh DPP Jajarannya, DPC MEDAN, DPC DAIRI, dan PAC Se-Kota Medan bertempat di Rumah Sekretaris DPD SOMBA SUMUT (30/01/2022) Siang.

Ketua DPD SOMBA SUMUT, Kardon Sihotang mengatakan agar DPC ini secepat mungkin menyusun kepengurusan di DPC SOMBA Tapanuli Utara dan segera menjalankan Slogan SOMBA Satu Hati Satu Langkah Satu Tujuan dengan Jiwa Yang Bersahabat.

Adapun KSB DPC SOMBA TAPUT sebagai penerima mandat persiapan pembentukan kepengurusan DPC adalah, Ketua Josny Siregar, Sekretaris Sofian Chandra Lase, Bendahara Blessin Silitonga.

Ketua DPD Solidaritas Muda Mudi Batak Sumatera Utara, Bung Rex mengatakan, penyerahan Surat mandat ini untuk membentuk pengurusan struktur jajaran di Dewan Pimpinan Cabang di tingkat Kabupaten, sesuai dengan pedoman di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

” Kepada Kita Semua, agar selalu menjaga nama baik SOMBA serta mewujudkan visi dan misi untuk selalu mematuhi peraturan organisasi SOMBA yang kita banggakan ini”, katanya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD SOMBA SUMUT mengatakan agar seluruh anggota selalu solid dan selalu mempererat silaturahmi sesama anggota, masyarakat dan pemerintah, ucapnya.(Satria Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.