Viral ” Air PDAM Tirta Bengkulu Selatan Bercampur Lumpur Pekat ‘

oleh -223 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan. Warga di Kabupaten Bengkulu Selatan, mengeluhkan kondisi air PDAM yang semakin keruh, apalagi disaat musim hujan, tingkat kekeruhan yang diterima oleh pelanggang semakin parah. Rata-rata warga menerima suplai air dari PDAM telah bercampur dengan lumpur yang warnanya sudah kecoklatan.

“Warna air sudah kecoklatan karena airnya tercampur dengan lumpur, jika kami ingin mengonsumsinya biasanya kita endapkan dulu lumpurnya, baru airnya bisa kita gunakan,” ujar seorang warga, Sabtu (11/9/2021).

Lebih lanjut warga mengatakan ” memang sudah sering air PDAM ini keruh dan kotor ,tapi kita masih bisa gunakan dengan di diam kan sebentar ,tapi kalau yang sore ini sangat parah ,bukan air lagi tapi sudah lumpur semua yang keluar ” tutup warga ke awak media

Persoalan ini sudah sering di keluh kan  Namun hingga sampai saat ini pihak PDAM belum juga mengatasi kejadian tersebut. Menurutnya kondisi seperti ini sangat merugikan konsumen, apalagi warga yang mengonsumsi air PDAM ketimbang air sumur.(Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.