Warga Batu Bandung Usulkan Pembangunan Jembatan Air Tais

oleh -17 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintah Desa Batu Bandung Kecamatan Pino Bengkulu Selatan (BS) menggelar musyawarah penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) bersama masyarakat setempat guna memanfaatkan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 mendatang, Kamis (01/09/2022).

Musyawarah yang dilaksanakan di aula kantor desa ini, masyarakat kompak mengusulkan pembangunan jembatan Air Tais, sebab di daerah itu saat ini kondisi jembatan sudah sangat memprihatikan.

“Musyawarah ini untuk menyaring setiap usulan masyarakat, tadi mayoritas masyarakat usulkan pembangunan jembatan Air Tais, mudah-mudahan di tahun 2023 nanti dapat terlaksana,” kata Kades Batu Bandung Pajarman Efendi kepada awak media.

Dikatakan Pajar, Jembatan tersebut sangat penting sebab di wilayah itu terdapat lokasi perkebunan masyarakat dan sudah pasti jembatan sangat dibutuhkan sebagai sarana prasarana penunjang akses jalan.

Selain jembatan, berbagai usulan di bidang infrastruktur akan diperjuangkan pihak pemerintah desa, hal itu sebagai bentuk perjuangan sebagai abdi masyarakat.

“Semua usulan tadi akan kita perjuangkan, kita lihat nanti yang mana dapat dibiayai oleh DD dengan skala prioritas. Mungkin nanti akan kita sampaikan usulkan ke pemerintah kabupaten ataupun provinsi yang tidak bisa dibiayai oleh DD,” tutup Pajar.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.