Warga Desa Pagar Banyu Dapat Bantuan Kursi Roda

oleh -128 views

Poto Dokumentasi Penerima Bantuan Kursi Roda 

Salah satu warga Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan yang diamputasi, menerima bantuan berupa kursi roda dari Dinas Sosial Provinsi Bengkulu. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Pagar Banyu Boniker Syahrial yang didampingi oleh Camat Kedurang Ilir Marwin,S.Sos. Selasa,21/03/2023.

Pemberian bantuan tersebut yang diberikan oleh Dinas Sosial Provinsi Bengkulu guna untuk mempermudah warga Desa Pagar Banyu untuk menjalankan aktivitasnya pasca diamputasi.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Pagar Banyu Boniker Syahrial mengatakan “saya mewakili warga yang menerima bantuan ini mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Dinas Sosial Provinsi Bengkulu yang telah memberikan bantuan kursi roda untuk warga kami”,paparnya.

“Dengan adanya kursi roda ini, warga kami bisa menjalankan aktivitasnya pasca diamputasi kaki kirinya. Saya berharap warga kami ini tetap semangat menjalani hari-harinya apa lagi saat ini kita akan memasuki bulan suci ramadhan, tentu tidak mudah dalam menjalaninya tapi saya yakin warga kami ini akan tetap semangat”,tambahnya.

Disisi lain , Camat Kedurang Ilir Marwin,S.Sos mengakatan “saya harap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat, tetaplah semangat karena perjuangan Kepala Desa Pagar Banyu Boniker Syahrial ini sangat luar biasa mulai dari mengajak saya ke Dinas Sosial Provinsi hingga mendapatkan kursi roda ini”,tutupnya. [Dzt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.