Warga Kelurahan Ibul Korban Penganiayaan , Akhirnya Lapor Polres

oleh -2,128 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Pada hari Minggu, 12 Juni 2022, sekira pukul 19.00 WIB. Terjadi Penganiayaan berupa penusuk terhadap Randika Aprianto (23) warga Jl. Buldani Masik, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan yang menjadi korban penusukan pada Minggu Malam yang harus dilarikan ke RS Hasanuddin Damrah Manna.

Dari hasil pemeriksaan, Penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu malam di salah satu Kosan Pak Nidi Jl. Veteran Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri dan kanan, luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanan serta masih mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri Ameli Putra,S.T.K,S.Ik membenarkan kejadian tersebut, bahwa “Sdr. Randika Aprianto telah menjadi korban penganiayaan. Lalu Pelapor langsung pergi ke Rumah Sakit untuk mengecek dan ternyata benar bahwa korban tersebut adalah anak dari Pelapor dan Petugas telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini sedang melakukan pengejaran,” ujarnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.