Wisata Arung Jeram Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna

oleh -119 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintah desa Spot wisata alam Arung Jeram Air Tenam Kecamatan Ulu Manna yang luas dan unik ini juga menawarkan kegiatan wisata yang memacu adrenalin yaitu rafting atau arung jeram.

Pemerintah desa Air Tenam telah mengalokasikan anggaran dana desa penyertaan modal BUMDes Bukit Barisan membuat program dibidang berolarga arung jeram, hal ini tentunya manfaatkan situasi dan lingkungan keindahan alam di lereng bukit barisan yang terletak di desa Air Tenam.

Dikatakan ketua Badan Usaha Milik Desa Andi, Wisata arung jeram memang menjadi salah satu wisata yang paling diminati bagi para pecinta tantangan. arung jeram dapat dilakukan secara berkelompok. selain itu juga dapat Menikmati sejuknya suasana alam dan mengarungi derasnya air sungai dengan berbagai rintangan menjadi keseruan tersendiri dari wisata ini. selain itu arung jeram juga dapat melatih kekompakan dengan teman, keluarga maupun rekan kerja yang kamu ajak berwisata arung jeram,” ungkap Andi.

Bagi yang suka dengan tantangan, tidak ada salahnya mencoba destinasi wisata arung jeram yang berada di desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna Di sini akan disuguhkan dengan beberapa pasilitas seperti perahu karet dan peralatan lainnya, siap menempuh derasnya arus sungai dengan medan yang menantang. Arung jeram sangat cocok untuk melepas penat dari rutinitas.

Di sela – selah perjalanan melelusuri keindahan sungai air manak akan banyak terdapat pemandangan hutan pinus yang menjadi daya tarik tersendiri. Lokasinya berada di bukit barisan dilereng kaki gunung dempo.

Akses jalan untuk menuju cukup mudah karena dapat dilalui kendaraan umum dan terdapat petunjuk arah menuju lokasinya. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.