Wow , Ada Janda Rambut Merah Terjaring Razia Satpol-PP Dan Dinsos BS

oleh -2,584 views

Poto Dokumentasi Satpol-PP Bengkulu Selatan 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Puluhan Pemandu Lagu (PL) di beberapa tempat hiburan malam (Karoke) di Kabupaten Bengkulu Selatan di data oleh Dinas Sosial Pemkab BS berkerjasama dengan Dinas Satpol PP Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu malam,(08/04/2023).

Kepala dinas Satpol PP dan Damkar Erwin muksin ketika di konfirmasi membenarkan bahwah pihaknya bekerja sama dengan Dinas Sosial, di back Up oleh POLRES BS, TNI, Sub DenPom, menggelar operasi yustisi (Identitas) pada bulan suci Ramadhan 1444 H/ Tahun 2023 ini.

“Operasi ini dimulai pukul 22:00 WIB dengan apel bersama di halaman kantor Satpol PP Bengkulu selatan,” kata Erwin Muksin.

Operasi yustisi pada bulan suci ramadhan kali ini dipimpin oleh Kasatpol PP BS, bersama jajaran dan Dinas Sosial BS. Target operasi yustisi tersebut pada bulan ramadhan ini menyasar pada tempat hiburan malam di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Menariknya, dari Operasi yang dilakukan diamankan puluhan wanita yang berpakaian seksi, di duga merupakan wanita pekerja malam yang tidak bisa menunjukan identitas.

“Ya benar, petugas mengamankan puluhan wanita pekerja malam, untuk kita data identitasnya,” terangnya.

Kemudian petugas Satpol PP dan Dinas Sosial BS mendata dan memberikan pembinaan kepada belasan wanita pekerja malam yang diamankan.

“Kegiatan ini merupakan program Dinas Sosial BS dan kita backup untuk menciptakan keamanan & ketertiban di wilayah Bengkulu Selatan apalagi pada saat bulan suci ramadhan,” tutup Kadis Satpol PP dan Damkar BS.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.