Wow : Perda Belum Di Sahkan Namun Pembangunan Gedung Perpustakaan Sudah Dilakukan 

oleh -236 views

Poto Dokumentasi Anggota DPRD BS Herian Johari 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pembangunan Gedung Perpustakaan yang terletak di lapangan Sekundang Bengkulu Selatan saat ini menuai pertanyaan pihak DPRD Bengkulu Selatan sebab diketahui Perda Perpustakaan belum disahkan namun pembangunan sudah dilakukan.

pembangunan gedung perpustakaan di lapangan sekundang saat ini sudah mulai dilakukan namun demikian pembangunan tersebut menuai pertanyaan.

Baca :

sebab dikatakan oleh herian johari selaku anggota komisi I DPRD Bengkulu Selatan pembangunan tersebut mendahului proses mengingat sejauh ini perda perpustakaan belum di sahkan namun gedung sudah di bangun ” ujar  Herian Johari Senen (05-06-23).

Lebih lanjut Herian Johari mengatakan ” sehingga hal ini di nilai membelakangi lembaga DPRD Bengkulu Selatan mengingat bagi Herian Johari  pengesahan Perda tersebut wajib , sebelum melakukan pembangunan ” tegas Herian Johari.

” dengan demikian guna menindaklanjuti hal tersebut pihak DPRD Bengkulu Selatan akan melakukan rapat internal komisi terlebih dahulu guna membahas regulasi pembangunan tersebut ” tutup Herian Johari.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.