Wujud Kepedulian Terhadap Warganya Pemdes Padang Lebar Seginim Bersama Baznas Menyerahkan Bantuan Kursi Roda 

oleh -186 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Pemerintah Desa Padang Lebar, Kecamatan Seginim menyerahkan bantuan kursi roda kepada Andre 8 tahun warganya yang menderita Disabilitas cukup lama.

Untuk meringankan beban warga yang menyandang disabilitas, Pemerintah Desa bersama BAZNAS membantu kepada warga yang memang membutuhkan dan dari keluarga yang kurang mampu, pada Kamis (14/4/22).

Kepada keluarga ini harapannya setelah mendapatkan bantuan ini dapat digunakan untuk membantu aktifitas keseharian warga yang menerima bantuan, Karena selama ini mereka sangat sulit beraktifitas bahkan untuk keluar rumah sekali pun.

Menurut Kepala Desa Padang Lebar, Harpin Joyo, yang akrab di sapa dang Joyo ini, Mengatakan bantuan tersebut. “ Adanya pemberian bantuan ini diharapkan untuk memudahkan warga kami yang membutuhkan untuk melakukan aktifitas sehari-hari, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak-pihak yang terkait, khusus Baznas Bs karna bantuan ini sudah lama kami harapkan ”kata Kades.

Lajut Kades, menambahkan bantuan kursi roda ini diberikan oleh pemerintah setelah sebelumnya pihak Pemdes telah mengusulkan dimana dalam usulan tersebut sudah berulangkali dan alhamdulilah pada hari ini terpenuhi, semoga saja pihak kami bersama pemerintah dapat bersenerji dengan baik khususnya Baznas apabila ada yang di perlukan, tuturnya.

Disisi lain, Sepa’at selaku Nenek dari Andre juga menuturkan banyak terima kasih atas bantuan ini. “ Alhamdulilah, Saya ucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada Kepala Desa dan Baznas dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban cucu kami, saya berharap bantuan kursi roda tersebut dapat memudahkannya dalam beraktivitas serta menjadi motivasi untuk sehat dan pulih kembali ”ujarnya. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.