Wujudkan Kaur BERSERI, Pemda Kaur Kembali Bangun Beberapa Titik Jalan Hotmix

oleh -380 views

Poto Dokumentasi Okawa Hindra 

Tribun Sumatera.Com – Pemda Kaur ” Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) mendapatkan kucuran dana melalu Dana Anggaran Umum (DAU) dan Dana Anggaran Khusus (DAK) pada tahun 2023 di Bidang Bina Marga mencapai lebih kurang Rp. 46 Miliar.

Di Zaman kepemimpinan H. Lismidianto, SH., MH., dan Herlian Muchrim, ST., Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan, ST., M.Si., melalui Kabid Bina Marga Lendtrianto, ST., MH., tepat diruang kerjanya menyampaikan, bahwa pada tahun 2023 PUPR Kaur, kembali bangun jalan hotmix ada 9 titik yang tersebar di Kabupaten Kaur, pembangunan jalan Hotmix tersebut bersumber melalui DAU dan DAK tahun 2023 ini.

Adapun 9 titik pembangunan jalan Hotmix yang dibangun diantaranya.

1. Jalan Desa Tinggi Ari – Desa Pancur Negara.

2. Jalan Desa Rigangan – Desa Ulak Agung.

3. Jalan Desa Rigangan – Desa Pancur Negara.

4. Jalan Desa Bungin Tambun III – Genting.

5. Jalan Desa Pagar Alam – Desa Bungin Tambun II.

6. Jalan Desa Gunung Megang – Trans Gunung Megang.

7. Jalan Desa Jawi – Kantor Camat Kinal.

8. Jalan lingkungan perkantoran Markas Brimob Kaur.

9. Jalan lingkungan perkantoran Pengadilan Negeri Kaur.

Tambahnya, dari 9 titik tersebut 3 diantara sudah progres pekerjaan seperti, jalan Tinggi Ari – Pancur Negara, jalan Bungin Tambun III – Genting, jalan Gunung Megang – Trans Gunung Megang, masing-masing kegiatan tersebut sudah dikerjakan mencapai 15 persen dan sudah dibayarkan uang muka, sampai Lendtrianto ST., MH., jumat (14/07/2023).

“Kabid BM juga menyampaikan, sejauh ini dalam pekerjaan belum ada kendala di lapangan walaupun dengan keadaan cuaca yang tidak menentu saat ini, saya sangat mengharapkan kepada pihak rekanan untuk mempercepat progres pekerjaan tersebut sebelum kontrak berakhir dan kami akan selalu memantau di setiap tahapan-tahapan pekerjaan serta kami optimis pekerjaan selesai tepat waktu,” ungkap Lendtrianto, ST., MH.

“Sementara itu Kabid BM juga berharap, kepada rekan-rekan Media, lembaga dan Ormas ataupun sebutan sejenisnya, mari kita sama-sama mengawasi jalannya pekerjaan tersebut dari awal hingga selesai, supaya hasilnya nanti sesuai yang kita harapkan dan secara asas manfaatnya benar-benar dapat dirasakan masyarakat Kaur untuk jangka panjang, karena ini salah satu program Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius (BERSERI),” tutup Lendtrianto, ST., MH. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.