Wujudkan Netralitas Pemilu 2024, Pemda Kaur Daring Dengan Dirjen Politik

oleh -32 views

Poto Dokumentasi Okawa Hindra 

Tribun Sumatera.Com – Kaur, upaya untuk mewujudkan pemilu serentak yang berkualitas tahun 2024 mendatang, Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum kembali menggelar Rapat Koordinasi Nasional secara daring dengan tema, menjaga netralitas penyelenggara dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024 mendatang.

Dimana kegitan secara daring ini di pimpin langsung oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Bahtiar) dan juga di ikuti oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang di hadiri oleh staf ahli politik, hukum dan pemerintahan – Hopalara, sekretaris Dinas Kominfo – Herlian Suhadi, Kabid Poldagri Bankesbangpol – Rindayani, Wakil Ketua II DPRD Kaur – Alpensyah dan Perwakilan KPU Kaur – Satriadi Yunandar, bertempat di ruang kerja staf ahli, selasa 31/01/2023.

Dalam kesempatan daring ini Bahtiar mengingatkan, agar ASN, TNI dan Polri jangan sampai terlibat dalam politik pemenangan salah satu partai politik dan salah satu calon yang akan berkompetisi pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang, apalagi sampai bergabung menjadi tim sukses partai politik ataupun dengan salah satu calon, jelasnya.

Sambungnya, saya tegaskan sikap yang harus di lakukan oleh seorang ASN, TNI dan Polri dalam Pemilu serentak tahun 2024 mendatang harus netral dan melayani Masyarakat dengan baik serta menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif di setiap tahapan-tahapan Pemilu, sehingga lahirnya pemimpin atau pejabat yang berkualitas dalam segi apapun sesuai dengan pilihan masyarakat baik di Kabupaten, Kota, Provinsi dan Pemerintah Pusat, pungkas Bahtiar. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.