Yulan Warga Desa Kembang Seri Pira Penderita Penyakit Pembengkakan Ginjal Sangat Membutuhkan Bantuan Dermawan 

oleh -1,509 views

Tribun Sumatera.com – BENGKULU SELATAN–Terus berjuang melawan penyakit yang dialaminya, Yulan 17 tahun anak kandung dari bapak Mawan warga Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. Sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan.

Kondisi keluarga yang memprihatinkan tersebut, Membuat Kepala Desa Kembang Seri Halimin dan Jajarannya langsung bergerak cepat kerumah kediamannya. Kegiatan ini tak luput di dampingi oleh Relawan Sosial JPKP-Bengkulu Selatan & ABAH Bengkulu Selatan, Pada Kamis(24/03/22)

Di sampaikan Halimin, Kades Kembang Seri “Penyakit yang di derita Yulan warganya lebih dan kurang menderita penyakit ampir satu tahun dan perna dibawah kerumah sakit hanya saja sembuh sementara, Makanya disini kami sangat berharap nantinya ada pertolongan donasi dari para dermawan dan relawan yang peduli untuk membantu”jelas kades.

Setelah ditanya awak media, Ibu kandung Yulan. Mengatakan“ Yulan anak saya ini mengidap penyakit pembengkakan ginjal tubuh dan kakinya terus membengkak, dulu perna dikunjungi pak bupati hanya saja kami sekeluarga ingin membawanya kerumah sakit tapi terkendala oleh biaya menunggu dirumah sakit untuk menyambung hidup kami pun saja sangat susah”kata ibunda Yulan dengan sedih.

Dengan kondisinya sangat mengkawatirkan, Yulan harus secepatnya dibawah ke Rumah Sakit Hasanuddin Damrah Manna, mengingat kondisi badannya sudah membengkak dan khawatir kendala pernapasan. Tapi keluarganya keterbatasan keuangan.

Perlu diketahui ayah dan ibu Yulan ini hanya buruh tani biasa dengan penghasilan dibawah UMR. Dengan kondisi seperti ini dari keluarga beliau sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan. No Rekening : 5687 – 01 – 013289 – 53 – 9 BANK BRI atas nama (MAWAN) atau bisa langsung kekediamnnya di Desa Kembang Seri Pino Raya. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.