Zikir Akbar Nasional Di Bengkulu Selatan Batal Dihadiri Moeldoko , Ada Apa ?

oleh -225 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ”  Pada kegiatan Zikir Akbar Nasional (ZAN) tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) batal dihadiri Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Sabtu (5/11).

“Iya betul, Pak KSP Moeldoko belum jadi hadir di acara ZAN hari ini, karena ada acara khusus yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Ketua Panitia ZAN Dempo Xler, kepada awak media.

Kegiatan ZAN yang rencananya akan dihadiri KSP RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko itu nyatanya gagal, hal itu dikarenakan ada agenda kenegaraan yang tidak bisa ditinggalkan yakni persiapan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Provinsi Bali pada 15, 16 November mendatang.

Absennya kehadiran KSP Moeldoko membuat pembukaan acara ZAN dilimpahkan ke Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Kendati demikian dalam pelaksanaan ZAN tetap akan dilanjutkan sebagaimana rencana awal.

“Pak Gubernur serta Buya Syeikh Muhammad Rasyidsyah Fandi telah hadir di lokasi. Serta beberapa tamu undangan lainnya dari berbagai provinsi juga telah hadir,” sampai Dempo

Sementara itu, meski tanpa dihadiri KSP Moeldoko kegiatan ZAN yang diikuti para jemaah dari berbagai provinsi lintas Nusantara ini berjalan lancar hingga selesai.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.